Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

50 Perusahaan ikuti Bursa Kerja Inklusi Kebumen

Berita Terbaru 04 November 2019 20:02:13 WIB Umi Yuli dibaca 13 kali

Dinsos PPKB Kab Kebumen,- Sampai dengan H-1, Update Sementara Perusahaan Peserta Festival Kaum Muda - Bursa Kerja Inklusi Kebumen 2019 mencapai 50 pendaftar. Kepala Dinas Sosial, Dinas Sosial Dan Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana, A. Dwi Budi Satrio menyampaikan hal tersebut di sela waktu persiapan. 

Ditambahkan Budi Satrio, Bursa Kerja Inklusif Kebumen 2019 dan Festival bagi kaum muda bakal berlangsung di Kebumen, 5-6 Nopember 2019 tepatnya di Gedung Pertemuan Setda Kabupaten Kebumen, yang di suport penuh oleh lembaga Sinergi.

Hari pertama setelah pembukaan akan di isi dengan paparan oleh motivator dan pemusik terkenal Erix Soekamti, dari Jogjakarta. Diharapkan, kaum muda untuk datang dan bisa memanfaatkan moment tersebut sebaik mungkin, 

Sementara dari lembaga Sinergi, Bambang Wicaksono yang didampingi Kabid Rehabilitasi Sosial Dinsos PPKB, Setya Birawa ditempat yang sama menyampaikan, kegiatan tersebut menyediakan informasi  lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA/SMK, D1-D3, D4, dan S1/S2 baik yang baru lulus/ fresh graduated hingga profesional/ berpengalaman. Dan tersedia juga lowongan bagi teman-teman Difabel.

Bagi  pencari kerja yang mau ikutan ke JOB FAIR, bisa DAFTAR ONLINE di http://eventkampus.com/r/SYF2-kebumen atau di website atau add Instagram (IG) @eventkampuscom,- (Kin)