Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Kebumen, Bakal Jadi Ajang Program Pengembangan Kawasan Siaga Bencana

Umi Yuli 04 November 2019 20:04:39 WIB dibaca 14 kali

01/11/2019 . Dinsos PPKb Kab. Kebumen,- Hadirnya pejabat dilingkungan Kementrian Sosial dan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah di Kebumen, menghadap Sekretaris Daerah hari ini. Dengan tujuan akan melaksanakan program pengembangkan kawasan siaga bencana.

Pejabat tersebut dari jajaran direktorat Perlindungan Sosial dan Bencana Kemensos, antara lain, Kasubdit Perlindungan korban bencana alam, Iyan dan Kasubdit Kesiapsiagaan, mitigasi, Tantri. 

Sedangkan dan Dinsos prov. Kabid Perlindungan dan Jaminan social, Sarjimo, dan Kasi Perlindungan social dan korban bencana, Rudi.

Tujuan utama, menyampaikan rencana program Kemensos untuk melaksanakan program pengembangan kawasan siaga bencana di kebumen.

Ikut dalam pertemuan tersebut KadinsosPPKB Kebumen, A.  Dwi Budi Satrio dan Kabid Penanganan Kemiskinan, Perlingdungan dan Jaminan sosial Ika Kusuma S. 

Edi Sukamsi, Dari unsur Tagana,  yang juga hadir pada kesempatan tersebut mengungkapkan, program di atas salah satunya  pemetaan daerah rawan bencana.- (Kin)